Gugup di Sidang Perdana, Jennifer Dunn Merokok di Sel

18.32 by
Jennifer Dunn Menjalani sidang perdana bukanlah hal mudah bagi Jennifer Dunn. Dia mengaku deg-degan, gemetaran, dan gugup. Dia pun mencoba menghilangkan ketegangannya dengan merokok di sel pengadilan.

“Tegang yang pasti, aku merasa gemetar. Aku masih nervous, aku merasa dijebak dan aku di sini dijebak kok,” aku Jennifer di sela sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
Jennifer mengaku tidak tahu apa-apa mengenai 10 butir ekstasi yang ditemukan di kosannya, Kenanga Residence, Jeruk Purut, Jakarta.

“Di sini gue gak tahu apa-apa. Sekarang aja masih nervous gila. Apalagi ini baru dakwaan, baru permulaan banget,” jelasnya.

Wanita yang beberapa kali tampil seksi di majalah pria ini mengaku kejadian ini merupakan pengalaman pahit dalam kehidupannya. “Ini pengalaman pahit buat aku dan tidak yang aku salahkah dan inilah hidup yang harus aku jalani,” akunya.

Saat di sel pengadilan, Jennifer yang mengenakan kemeja putih dan rambut diikat ke belakang, menghisap sebatang rokok. Entah, apakah aksi merokoknya itu untuk sekedar menghilangkan ketegangan saja atau bukan.

Jennifer ditahan polisi setelah di kosnya terdapat 10 butir ekstasi yang disembunyikan di balik jam dinding, laptop, dan meja komputernya. Dia terancam hukuman 4 tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara.

0 komentar: